--> 4 JENIS MAKANAN YANG MENYEBABKAN KOMEDO | BISNIS SAMPINGAN

Web ini membantu untuk manjadikan referensi bisnis Anda.

Saturday, September 15, 2018

4 JENIS MAKANAN YANG MENYEBABKAN KOMEDO

| Saturday, September 15, 2018
Berikut ini 4 macam jenis makanan yang menyebabkan Komedo





1. Makanan yang mengandung banyak Gula




Gula merupakan makanan yang mengandung karbohidrat sederhana. Gula yang menumpuk dalam tubuh dapat meningkatkan kalori dan pembentukan lemak. Hal ini lah yang menyebabkan mengapa mengkonsumsi makanan yang banyak gula dapat menyebabkan terjadinya komedo pada wajah.

2. Makanan yang Pedas




Kamu Pecinta makanan Pedas? Coba deh di kurangi sedikit, jangan terlalu dibiasakan setiap hari mengkonsumsi makanan pedas. Makan makanan pedas dapat menyebabkan terjadinya masalah komedo yang tak kunjung usai. Karenan makanan pedas merupakan bahan makanan yang dapat memicu metabolisme tubuh secara berlebih. Hal ini dapat merangsang metabolisme tubuh, hingga produksi hormon. Dua masalah di atas juga dapat menyebbkan terjadinya produksi lemak bawah kulit menajdi berlebihan.

3. Makanan yang Berlemak




Makanan yang mengadung lemak berlebih biasanya diolah dengan metode goreng. deep frying, dan goreng tepung. Asupan makanan lemak atau minyak yang berlebih akan membuat asupan lemak dalam tubuh berlebih. Hal ini secara otomatis tentu akan menyebabkan kalenjar lemak memproduksi lemak lebih bnayak dan memicu timbulnya komedo. Oleh karena itu, kurangi olahan masakan dengan metode masak rendah lemak agar wajah bebsa komedo.

4. Makanan Karbohidrat yang dikonsumsi secara berlebih

Makanan karbohidrat yang dikonsumsi secara berlebih dari kebutuhan dapat menyebabkan penumpukan lemak dalam tubuh. Hal ini juga memicu munculnya komedo di wajah. Maka dari itu hindari makan makanan yang mengadung tinffi karbohdrat seperti mie yang di makan bersamaan dengan nasi dengan makanan karbohidrat lainnya.









Related Posts

No comments:

Post a Comment